Tuesday 7 October 2014

HOMESTAY MURAH DI BANYUWANGI

HOMESTAY ALAMSYAH BANYUWANGI adalah tahap awal pengembangan bisnis ALAMSYAH di bidang penginapan. Homestay Alamsyah dengan tarif murah banget dan fasilitas yang memadai serta bersih. homestay di kawah ijen , homestay di pulau merah , homestay di baluran , homestay di teluk ijo ( hijau ) , homestay yang dekat dengan tempat wisata .


Fasilitas homestay alamsyah banyuwangi :
1 rumah full dengan fasilitas
1 kamar tidur dengan 2 bed
Ruang keluarga dengan 1 bed , 1 almari , tv dan meja makan
Dapur lengkap dengan kompor dan lemari es
Kamar mandi
Mushola
Ruang santai
Ruang tamu
Garasi mobil cukup 3 mobil
Free akses wifi









Tarif dijamin murah banget deh cocok buat para backpacker , keluarga , wisatawan atau tamu dari luar kota yang mendambakan suasana menginap di rumah , bukan di hotel
Jika berminat menginap bisa hubungi kami

2 comments:

  1. 1 rumah berapa untuk homestay dekat pulau merah?

    ReplyDelete
  2. Banyuwangi Merupakan Kabupaten yang berada di ujung Timur pulau Jawa, tepat nya berada di provinsi jawa timur indonesia. Banyak sekali pariwisata di banyuwangi yang tengah di kembangkan oleh pemerintah kota Banyuwangi, wisata yang di kembangkan adalah wisata alam seperti Gunung ijen adalah gunung yang mempunyai keunikan tersendiri yaitu Api Biru yang di keluarkan dari kawah dan hanya ada 2 di dunia untuk melihat api biru di kawah ijen para wisatawan harus datang pada pagi hari sebelum matahari terbit. dan wisata Pulau merah yang miliki ciri khas tersendiri pada pulau kecil yang berada di depan bibir pantai pulau merah maka dari itu tempat wisata ini di juluki Red Island, dan masih banyak wisata di banyuwangi lainnya. Untuk mempersiapkan kemajuan pariwisata di banyuwangi kami berinisiatif menyediakan penyewaan mobil di banyuwangi kota yang akan banyak di minati oleh para wisatawan lokal maupun asing, baik untuk melakukan perjalanan wisata ataupun untuk kunjungan kerja di kota banyuwangi. Adreena Transport melayani Sewa mobil banyuwangi yang kami siapkan berbagai macam jenis kendaraan seperti Avanza, xenia, ertiga, innova dll. kendaraan ini paling banyak di sewa oleh pelanggan rental mobil banyuwangi karna memiliki interior dan exterior yang bagus dan berbahan bakar ramah lingkungan. kami juga menyiapkan Jasa supir untuk di sewakan beserta kendaraan untuk mengantar anda kemanapun yang akan anda kunjungi, supir yang kami sediakan untuk pelanggan rental mobil kami adalah supir pilihan yang sudah kita uji kemampuannya dalam membawa kendaraan dan melayani tamu dengan baik agar perjalanan anda terasa nyaman dan berkesan. Dengan adanya sewa mobil banyuwangi memberi kemudahan untuk mendapatkan transportasi yang aman dan efesien tanpa harus memabawa kendaraan sendiri silahkan kunjungi http://www.adreenatransport.com.

    ReplyDelete