Saturday 7 March 2015

PAKET WISATA MURAH DI BANYUWANGI

PAKET WISATA MURAH DI BANYUWANGI meliputi paket wisata alam , wisata buatan , wisata kota, wisata religi dan wisata adat budaya . paket wisata alam seperti , paket wisata ijen , paket wisata baluran termasuk pantai bama , savana dan mangrove , pantai watu dodol , pantai plengkung ,  plengkung , alas purwo , pantai bedul mangrove , pantai grajagan , pulau merah , teluk ijo , pantai pancer , pantai rajegwesi , dan pantai sukamade . paket wisata buatan seperti pemandian taman suruh , pemandian mirah fantasi yang dilengkapi mini zoo , dan pemandian pancoran yang dilengkapi taman bermain air . wisata kota seperti taman sritanjung  dan taman blambangan . wisata religi seperti makam datuk ibrahim dan klenteng hoo tong bio . dan wisata adat desa kemiren yang tidak kalah menarik . 

Kami menyediakan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisata dan masa liburan anda . paket mulai 12jam , full day , bahkan paket wisata selama beberapa hari .

Paket wisata kami bervariasi mulai dari paket transportasi , paket transportasi dan penginapan , maupun paket all in ( makan ) mulai dari biaya perorangan sampai group . paket wisata murah meriah tanpa ada batasan peserta . 

Bagi yang ingin private tour kami juga layani dengan paket khusus . anda ingin berkunjung ke banyuwangi dan bingung dengan paket wisatanya ? silahkan hubungi kami
Kami siap melayani anda kapan saja dan dimana saja


No comments:

Post a Comment