Friday 21 June 2013

ALL new Xenia

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)
 
           Apa yang dibutuhkan dari sebuah mobil keluarga? Punya daya tampung penumpang dan barang yang banyak namun tetap nyaman, juga Irit bahan bakar. Hanya itu? Tidak! Karena mobil keluarga saat ini juga harus tampil modis dan keren.

Nah, semua keinginan tersebut dikemas dalam satu wujud mobil keluarga Indonesia yang ditawarkan PT Astra Daihatsu Motor, melalui All New Xenia. Sebuah mobil yang ruang kabinnya makin lega, nyaman, irit bahan bakar, dan juga keren.

Ya, ini mobil yang keren. Coba saja lihat desain luarnya yang baru. All New Xenia tampil dengan lebih banyak garis bodi yang moderen, mulai dari grill barunya yang beraksen krom, desain lampu utama yang agresif, serta padanan bumper yang sporty. Belum lagi desain pelek yang kini makin gaya dan sporty.

Tidak hanya enak dilihat dari luar, ketika masuk kedalam kabin pun, suasana kemewahan yang menjanjikan kenyamanan disuguhkan All New Xenia, terutama dengan desain dashboard yang baru, semakin segar dengan padanan dua warna.  


 

             Dengan daya tampung 7 penumpang, fleksibilitas tiga baris kursinya bakal membuat anda nyaman. Karena selain anggota keluarga bisa duduk dengan tenang, barang-barang pun bisa dibawa dengan aman, karena ruang bagasi yang lebih luas, juga banyaknya tempat penyimpanan barang, membuat ruang kabin akan tetap terlihat rapih.

            Dengan Sistem suspensi baru, dalam berbagai kondisi jalan, All New Xenia tetap nyaman dikendarai. Apalagi, kenyamanan pengemudi pun tidak dilupakan dengan adanya fitur tilt steering, membuat posisi setir benar-benar sesuai selera pengemudi.
            Dan jangan khawatir keluarga anda kepanasan, karena sekarang seluruh ruang kabin All New Xenia bakal lebih sejuk karena AC double blower sudah tersedia di sana, ditambah dengan adanya ventilasi udara di atas dashboard, yang fungsinya memberikan udara dingin ke blower AC belakang.

                 Sehingga, All New Xenia siap diajak kemanapun anda ingin pergi. Mesin 4 silinder yang berteknologi Electronic Fuel Injection (EFI), Double Over Head Camshaft (DOHC) juga Variable Valve Timing-intelligent (VVTi), menjamin kinerja mesin lebih efisien dan optimal dalam menghasilkan tenaga.
Ditambah dengan desain bodi yang lebih aerodinamis dibanding model sebelumnya, juga adanya fitur Electronic Power Steering (EPS), membuat kinerja mesin lebih ringan, yang akibatnya, konsumsi bahan bakar semakin irit.

               Tidak ada salahnya kita mengetahui sekilas tentang fitur safety berupa airbag.  Xenia generasi minor change 2013 telah dilengkapi dengan fitur keamanan Airbag ini.
Di dunia secara statistik, Airbag telah menyelamatkan ribuan nyawa sejak diperkenalkan pada awal tahun 1980. Jika kendaraan Anda mengalami sesuatu, airbag Anda dapat mengembang dalam waktu kurang dari sepersepuluh detik untuk melindungi Anda dari kekuatan sebuah tabrakan.

              Ada tiga bagian airbag. Pertama, airbag itu sendiri, yang terbuat dari kain nilon tipis dan dilipat ke dalam roda kemudi atau dashboard. Kemudian ada sensor yang memberitahu airbag untuk mengembang. Sensor mendeteksi kekuatan tabrakan. Terakhir, ada sistem inflasi. Kantong udara sebenarnya digelembungkan oleh solid rocket booster. Natrium azida (NaN3) dan kalium nitrat (KNO3) bereaksi sangat cepat untuk menghasilkan tiupan besar gas nitrogen panas. Gas ini mengembangkan airbag, (meledak dari roda kemudi atau dashboard seperti mengembang). Sekitar satu detik kemudian, airbag sudah mengempis (memiliki lubang di dalamnya) agar Anda bisa keluar dari kendaraan.


No comments:

Post a Comment