Thursday 20 June 2013

Umbul Pule

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)
 
              UMBUL PULE adalah sebuah telaga jernih yang konon airnya tak pernah surut meski musim kemarau panjang tiba. Air air yang dikeluarkan oleh mata air umbul oleh penduduk sekitar digunakan untuk mengembangkan usaha di sektor pertanian,perikanan, air minum, dan wisata. Usaha yang disebut terakhir ini yang akhirnya  banyak memberi warna dan dampak positirf bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya, sehingga tidak aneh kalau dalam perkembangannya Umbul Pule lebih dikenal sebagai salah satu tempat wisata populer yang banyak dikunjungi pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di Banyuwangi maupun luar kota.

              Umbul Pule terletak di Desa Sumbergondo, Kec. Glenmore. Tempat wisata yang lokasinya sekitar 10 Km ke arah utara kota Genteng ini, menyuguhkan wahana kolam renang dan seluncur air. Alam pedesaan Sumbergondo masih asri. Udara di sekitarnyanya sejuk, ditambah pemandangan indah di lereng Gunung Raung.  
                    Selain kolam renang utama, terdapat sebuah kolam renang modern  yang dilengkapi dengan taman dan bumi perkemahan. Kolam renang dengan air yang benar-benar dingin, dilengkapi dengan waterboom yang lumayan tinggi dengan suasana pegunungan yang masih asri. Sebuah tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika anda berada di Banyuwangi. Rental Mobil Banyuwangi Alamsyah Rent Car dapat mengantarkan untuk berkunjung ke tempat wisata ini bersama keluarga, teman-teman, pasangan, kerabat dan juga saudara-saudara. Rental Mobil Banyuwangi akan menyambut dengan profesional kami.

Minat datang kesini tapi bingung dengan kendaraan dan sopir??
CP         :  Fajrin Maulana Alamsyah (Ajin)
HP         : 085228292774
PIN BB   : 289F35BD


No comments:

Post a Comment