Tuesday 25 June 2013

Grand Livina

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)



  

NEW GRAND LIVINA




   
Kemewahan yang terlihat dari sisi depan Nissan NEW GRAND LIVINA memberikan kesan yang berani dengan keindahan desain dan fungsional. Kemewahan nan elegan yang dibalut oleh tampilan eksterior memukau mencerminkan kualitas istimewa New Grand Livina.

Luxury and Comfortable Interior
Rasakan kenyamanan dan kemewahan Interior New Grand Livina. Kabin yang lega dan tenang untuk 7 penumpang. Tempat duduk senyaman sofa kini dengan warna All Black baru yang berstruktur lembut serta double headrest lcd monitor (tipe ultimate), membuat perjalanan begitu menyenangkan serasa berada ditengah kehangatan keluarga.
 HR15DE Engine
Generasi terbaru mesin HR15DE, yang menggunakan bahan dasar alumunium akan mengurangi gesekan dan berat mesin sehingga dapat menghemat konsumsi bahan bakar.



 Grand Livina Suspension
Roda depan bereaksi independen pada setiap perubahan permukaan jalan, menghasilkan kenyamanan berkendara dan kendali yang lebih optimal. Suspensi MacPherson Strut membantu memberikan ketahanan lebih baik.


 Dual Airbag
Fitur keamanan yang paling utama pada New Grand Livina sudah dilengkapi dengan Dual Airbag pada bagian driver dan penumpang depan (tipe ultimate).

Anti-lock Braking System (ABS)
Saat mengerem mendadak, sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali (selain tipe S & SV).


Spesifikasi mobil yang menjadi idaman bukan?
Ingin membuat momen indah bersama orang spesial?
Rasakan liburan yang menyenangkan dengan mengunjungi Tempat Wisata Banyuwangi
Bingung dengan Kendaraan?? tak perlu khawatir, langsung saja cus Rental Mobil Banyuwangi.....
CP         :  Fajrin Maulana Alamsyah (Ajin)
HP         : 085228292774
PIN BB   : 289F35BD Zhinsdamasuke (Ajin)


No comments:

Post a Comment