Tuesday 15 October 2013

GRAND NEW COROLLA ALTIS

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)
            Toyota Grand New Corolla Altis 2012 adalah anak tengah. Di bawahnya ada Vios dan di atasnya ada Camry. Tapi jangan salah, bukan hanya di keluarga sedan, di antara jajaran produk Toyota lainnya, Corolla Altis mendapat kehormatan sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang dipasangi transmisi 7-percepatan.
Berbagai teknologi dan fitur baru memang disematkan pada Altis anyar ini. Mesin Altis kini menggunakan teknologi Dual Variable Valve Timing Intelligence (Dual VVT-i) untuk kedua jenis mesinnya, baik yang 1,8 liter maupun yang tipe 2,0 liter
Mesin Dual VVT-i diklaim mampu menghadirkan peningkatan torsi pada putaran rendah dan menengah, juga peningkatan output di kecepatan tinggi, tapi bahan bakarnya tetap efisien.
Buktinya, dengan mesin 1.987 cc, Altis bisa menghasilkan tenaga 159 ps pada 6.200 rpm dan torsi 21.0 kgm pada 3.600 rpm. Sedangkan tipe mesin 1.798 cc memiliki tenaga maksimal 151 ps pada 6.400 rpm dan torsi 19.4 kgm pada 4.000 rpm

Tambahan keistimewaan Altis baru adalah penggunaan teknologi transmisi terbaru Super CVT-i with 7-Speed Sport Sequential Shift pada varian 2,0 V A/T dan 1,8 G A/T.

Disebutkan bahwa teknologi ini akan membuat perpindahan gear sangat halus. Tak hanya itu, sistem percepatan baru ini juga diklaim membuat konsumsi bahan bakar mobil 7 persen lebih irit.

Khusus untuk model tertinggi, 2,0 V AT, bahkan dilengkapi dengan fitur paddle shift dan cruise control. Adapun satu tipe lainnya, E M/T, menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

Di dalam kabin, para pengguna dimanjakan dengan tuas kemudi 3-spoke, eco driving indicator, dan optitron meter. Pattern kayu di center cluster dan door armrest switch base juga membuatnya lebih mewah. Kalau itu belum cukup, masih ada pelengkap pemutar audio-video DVD dengan navigasi dari Toyota
AC Auto dapat secara otomatis mengatur suhu kabin sesuai dengan suhu yang ditentukan pengendara ( tipe G dan V).
AC Manual membantu mendinginkan suhu kabin degan cepat demi kenyamanan berkendara (tipe E).
Grand New Corolla Altis memiliki dua buah glove box yang memungkinkan pengendara menyimpan barang lebih banyak dan lebih rapih. Glove box dilengkapi dengan lampu penerangan (G & V) yang akan otomatis menyala ketika glove box dibuka (tuas lampu dan kunci kontak dalam posisi on)


Audio system Toyota Grand New Corolla Altis memiliki Digital Signal Processor yang memproses sinyal audio agar menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. Fitur Auto Sound Levelizer secara otomatis menaikkan volume suara ketika kecepatan kendaraan diatas 70 Km/jam untuk mengimbangi kebisingan pada kecepatan tinggi.

Head Unit 2 DIN dengan fitur AM/FM tuner dan 6 CD in-dash yang mampu memutar MP3, WMA dan 6 Speaker (Tipe G & V).

Head Unit dengan single CD Player yang juga mampu memutar format file MP3 dan WMA dilengkapi dengan 4 Speaker (Tipe E)

Cruise Control (Type V)

Cruise Control memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan kecepatan konstan tanpa perlu menginjak pedal gas seperti misalnya ketika di jalan tol sehingga pengemudi dapat mengistirahatkan kaki kanannya.

Panel dalam Pintu

Door trim bahan kulit berwarna grege dengan armrest berakses woodgrain dan handle pintu berwarna silver (E M/T).

Door trim bahan kain berwarna grege dengan dengan armrest berakses woodgrain dan handle pintu berwarna silver (G A/T).

Door trim bahan kain berwarna grege dengan dengan armrest berakses woodgrain dan handle pintu sewarna door trim (V A/T).New Paddle Shift (V A/T)




Rasakan sensasi berkendara dengan  GRAND NEW COROLLA ALTIS............

No comments:

Post a Comment