Monday 21 October 2013

Mercedes-Benz ML 250 CDI

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)
 

Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan standar terkini di kelas diesel SUV. Dengan mengedepankan efisiensi bahan bakar dan angka emisi rendah. Produk terbaru ML 250 CDI dilengkapi mesin berteknologi Euro 4 Diesel paling maksimal bila menggunakan bahan bakar Pertamina Dex.





Peluncuran ML 250 CDI di pasar Indonesia, tidak lepas dari permintaan SUV yang sangat tinggi di pasar otomotif nasional. Tidak heran untuk membantu meningkatkan kinerja dan perawatan Mercy ML 250 CDI harus menggunakan Pertamina Dex guna memenuhi standar kendaraan diesel Euro 4. 

Dari sisi desain, ML 250 CDI menampilkan SUV mewah dengan garis horizontal khas yang memberikan kesan maskulin dan percaya diri. Penampilan elegan ini juga dapat dilihat dalam desain interior kabin, yang tercermin dari penggunaan bahan berkelas dan berkualitas tinggi seperti ground alumunium yang menciptakan suasana premium dalam model SUV ini.




Terobosan lain dari Mercedes-Benz, ML 250 CDI, adalah kemampuannya dalam bernavigasi di medan yang bervariasi, baik di dalam maupun luar kota.

Dengan kinerja yang lebih baik dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang sesuai dengan tipe M-Class terbaru. SUV ini dapat memberikan petualangan seru menuju tempat-tempat yang belum pernah dilalui sebelumnya, apakah itu jauh maupun dekat.

Kendaraan 4MATIC, dengan kapasitas mesin 2.143 cc ini dapat melaju ke berbagai medan dengan tantangan yang berbeda-beda. Berkat kemampuan dari mesin 4 silinder turbo diesel berkekuatan 204 hp dan torsi 500 Nm. Dengan kinerja mesin seperti ini, ML 250 CDI dapat berakselarasi dari 0 - 100 km/h dalam waktu 9 detik, dengan kecepatan maksimum 210 km/h.




Di samping kemampuan berjibaku di dalam maupun di luar kota, ML 250 CDI juga menetapkan standar baru untuk jenis SUV. Dengan konsumsi bahan bakar dan kadar emisi rendah, berkat teknologi blueEFFICIENCY.

ML 250 CDI juga dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop dan electric steering serta sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi rata-rata 6,3 Liter/100 km. Sedang untuk keramahan lingkungan dengan emisi karbon dioksida rendah, yaitu 166g/km

Mobil ini juga dioptimalkan dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang menonjolkan ketepatan pergeseran gigi, suara mesin yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar. Berkat daya tarik koefisien sebesar 0.32cd, mobil ini dinobatkan sebagai salah satu SUV paling aerodinamis di dunia.


Keselamatan dan kenyamanan

Fitur utama keamanan dari ML 250 CDI adalah PRE-SAFE, Electronic Stability Program, Adaptive Highbeam Assist, Brake Assist, Attention Assist, dan Tire Pressure Loss Warning System. Untuk menambahkan kenyamanan, mobil ini juga dilengkapi dengan Intelligent Light System dan Active Parking Assist.

          


 Mengemudi atau menjadi penumpang, fitur entertainment audio 20 dengan CD Changer dan sistem pengeras suara Harman Kardon akan membuat perjalanan semakin berharga. Audio system ini juga dapat dihubungkan dengan iPod atau iPhone melalui Media Interface yang tersedia. Lebih lanjut, fitur Bluetooth yang ada di audio system juga dapat disambungkan ke berbagai gadget komunikasi.

 ML 250 CDI memiliki tanki standar 70 liter, memungkinkan mobil dapat menempuh jarak sejauh 1.100 km. Efisiensi bahan bakar dan fitur-fitur pendukung lainnya merupakan salah satu keunggulan utama dari Mercedes-Benz ML 250 CDI.

No comments:

Post a Comment