Tuesday 22 October 2013

Lamborghini Veneno Roadster

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
CP : 085228292774 (AJIN)
 

Lamborghini meluncurkan mobil spesial, Veneno Roadster yang kini menjadi mobil termahal di dunia. Supercar dengan model agresif dan berstatus edisi terbatas ini dibanderol dengan harga, 3,9 juta pound sterling atau sekitar Rp 71 miliar.

Supercar ini didesain dengan atap terbuka, panelnya dapat dilepas. Panel ini terbuat dari serat karbon, sama seperti bodinya.

Untuk bentuk tidak jauh beda dengan Lamborghini Veneno yang dirilis di Geneva Motor Show, Maret 2013 tampilannya yang menyerupai dengan bentuk pesawat tempur


Lamborghini Veneno Roadster ini masih mengusung mesin V12 berkapasitas 6.500 cc yang memiliki peforma 750 tenaga kuda. Melalui mesin tersebut, supercar ini mampu melesat dari 0-100 km/h hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 355 km/h.


Lamborghini mengklaim setiap detail dari bodi mobil ini untuk meningkatkan downforce dan meminimalisir koefisien drag demi mengoptimalkan handling mobil di atas aspal. Sub-rangka depan dan belakang juga akan dibuat dari aluminium agar bobotnya menjadi lebih ringan dan dibekali rollover bar.


No comments:

Post a Comment