Friday 22 November 2013

Pantai KUTA Bali

SEWA DAN RENTAL MOBIL BANYUWANGI
ALAMSYAH HOMESTAY 
CP : 085228292774 (AJIN)


Objek wisata Bali yang tak boleh terlewatkan adalah Pantai Kuta Bali. Pastinya sudah sangat akrab ditelinga kita. Melihat keindahan pesona matahari terbenam yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda dan selalu teringat saat orang menyebutkan  Pantai Kuta Bali. Pantai Kuta juga sering disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai tandingan dari pantai Sanur. Pantai Kuta terletak di kabupaten Badung, tepatnya selatan Denpasar, , ibu kota Bali, Indonesia. Daerah ini sudah menjadi tujuan wisata turis dari mancanegara, dan menjadi sebuah objek wisata andalan dari Pulau Bali sejak awal tahun 70-an. 

 
Pantai kuta memiliki cuaca yang panas, cocok untuk wisatawan mancanegara yang ingin berjemur di bibir pantai, jadi bagi anda yang ingin pergi ke bali khususnya pantai kuta sebaiknya menyiapkan krem agar kulit tidak menjadi gelap. Pantai Kuta ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing) jika Anda menggemari olahraga tersebut, terutama untuk para peselancar yang masih pemula. Dan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai tidak jauh dari Kuta.

Di kawasan Kuta terdapat banyak sekali pertokoan, restoran dan tempat permandian umum. Selain keindahan dari pantainya, pantai Kuta juga menawarkan bermacam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran yang ada di sepanjang pantai ketika menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paliing ramai dikunjungi.
Yang istimewa dari pantai kuta adalah terdapat habitat penyu, banyak orang yang tidak tahu akan hal ini, dahulu pantai kuta adalah tempat hidup hewan penyu, namun karena skarang diambang kepunahan, sehingga di kuta terdapat pemeliharaan peny, hewan ini sangat dilindungi dengan Peraturan Pemerintah Nomor 7 tahun 1999 tentang Pengawetan Jenis Tumbuhan dan Satwa, salah satunya melindungi semua jenis penyu. Juga dilindungi oleh undang-undang internasional melalui The World Conservation Union (IUCN). * jika anda beruntung anda bisa melihat aktivitas pelepasan bayi-bayi penyu.
Untuk tiket masuk menuju pantai Kuta tidaklah dikenakan biaya. Namun jika Anda datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda harus membayar untuk biaya parkir sekitar Rp. 5.000,- per kendaraan. Waktu yang dibutuhkan untuk menuju pantai Kuta adalah sekitar 10 menit jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Transportasi.


Nah seru kan berlibur di Pantai Kuta Bali. Eiiiitttsss jangan bingung dulu akan transportasinya karna kami juga menyediakan jasa tour and travel. Penyewaan mobil beserta driver untuk melengkapi perjalanan wisata anda. Untuk kelengkapan informasinya langsung aja hub kami Alamsyah Tour and Travel.

No comments:

Post a Comment